Kecelakaan, Pegawai Bank BRI ‘Adu Kambing’ dengan Truk Batubara di Jalan Lintas Jambi-Muara Bungo

Seorang pegawai Bank BRI, Ananto Yahya Putra (24) warga RT 5 RW 3 Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, dilarikan ke RSUD Hamba, Muara Bulian setelah bertabrakan dengan truk, Senin (22/7/2019) pagi.

Dari informasi yang dirangkum, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB di Jalan Lintas Jambi-Muara Bungo KM 107 RT 09 Desa Sengkati Baru, Kecamatan Mersam.

Menurutnya, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan antara sepeda motor jenis Honda CBR yang dikendarai korban Ananto Yahya Putra, dengan truk batubara tanpa muatan bernomor polisi B 9688 BYY yang dikendarai Kodri, warga KecamatanTempino, Kabupaten Muarojambi.

“Awalnya kedua kendaraan yang tersebut melintas dari arah yang berlawanan yakni dari arah Jambi menuju Muara Bungo,” ujarnya.

Setibanya di TKP, Ananto menyalip truk yang berada di depanya dengan kecepatan tinggi. Saat posisi sepeda motor Ananto sudah berada di jalur kanan, secara bersamaan dari arah Jambi datang mobil truk yang dikendarai Kodri.

“Tabrakan tidak bisa dihindari. Pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan awalnya dibawa ke Puskesmas Mersam, namun dirujuk ke RSUD Hamba. Sopir truk tidak apa-apa,” jelasnya.

Saat ini, kata Kapolsek, sopir truk batubara masih diamankan di Mapolsek Mersam untuk dimintai keterangan.

Kecelakaan, Pegawai Bank BRI ‘Adu Kambing’ dengan Truk Batubara di Jalan Lintas Jambi-Muara Bungo (Rian Aidilfi/Tribun Jambi)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Kecelakaan, Pegawai Bank BRI ‘Adu Kambing’ dengan Truk Batubara di Jalan Lintas Jambi-Muara Bungo,
Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: budi

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *